10 APLIKASI ANDROID PALING POPULER EDISI MEI 2017

10 APLIKASI ANDROID PALING POPULER EDISI MEI 2017


1. 1Weather: Widget Forecast Radar
1Weather adalah aplikasi cuaca yang bisa Anda temukan di google play. Fitur yang hampir power full ini muncul dengan segala macam hal termasuk kondisi saat ini, prakiraan, radar, prediksi, fakta menyenangkan tentang meteorologi, grafik, dan pelacak sinar matahari dan bulan. Desainnya yang cantik juga menarik mampu menambah cantiknya smartphone androidmu. Bahkan dengan adanya widget ini gratis untuk digunakan dan adapula fersi berbayar dengan biaya $ 1,99 untuk menghapus iklan dan tidak mengurangi fitur yang ada, Sungguh menarik bukan, silahkan di download di PLAY STORE jika belum mempunyainya.

2. AppLock


AppLock adalah aplikasi Android gratis yang dilengkapi dengan banyak pilihan. Aplikasi Applock itu sendiri adalah aplikasi sebetulnya sederhana namun hebat yang memungkinkan anda mengunci aplikasi anda dengan kata kunci yang ketat sehingga teman - teman anda tidak dapat membuka aplikasi yang ada pada HP anda. Ini sangat bagus jika anda mempunyai teman sekamar yang usil, anak-anak. anda dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis dengan atau tanpa iklan (pilihan anda). versi bebas iklan memiliki beberapa fitur yang hilang, namun iklan tersebut akan membuka fitur tersebut seolah-olah anda membayarnya.

3. Blue Mail - Email Exchange

Blue Mail adalah salah satu aplikasi Android gratis terbaik untuk email. Ini fitur desain sederhana yang membantu Anda menjaga email Anda sejalan. Selain itu, ia hadir dengan dukungan untuk satu ton penyedia email, pengkodean warna untuk organisasi, aplikasi, dukungan Android Wear, dan widget.

4. Gboard - the Google Keyboard

Gboard adalah aplikasi keyboard resmi Google. Ini adalah keyboard sederhana yang tidak memiliki embel-embel terlalu banyak. Ia memang memiliki gesture typing (swiping), light theming, voice typing, emoji search, GIF support, dan lainnya. Fitur yang paling unik adalah pencarian Google built-in yang memungkinkan Anda mencari web tanpa meninggalkan keyboard atau aplikasi tempat Anda berada.

5. SHAREit - Transfer & Share

Aplikasi ShareIt ini berfungsi sebagai aplikasi yang di gunakan untuk membagi sumberdaya file yang ada pada android kita, misal music, gambar, file - file presentasi maupun yang lainnya. dengan Aplikasi ini pengguna tidak perlu menyalakan bluothuht maupun inframerah, aplikasi ini bisa mentransfer media yang sangat besar ukurannya dalam waktu yang sangat singkat. sungguh luar biasah kan, silahkan di coba

6.  WhatsApp Messenger


Aplikasi ini sangat berguna bagi kamu yang doyan chating, karena aplikasi ini berfungsi sebagai chating maupun VC (video call). Aplikasi ini termasuk aplikasi yang sangat populer di Android karena futur yang sangat power full, aplikasi ini juga dapat mengirim file - file seperti pdf, music, gambar dan lain sebagainya.

7. Imo free video calls and chat


Aplikasi ini berfungsi sebagai aplikasi chating dan fideo call, ini sangat mempermudah anda untuk berhubungan dari jarak jauh. denangan kualitas video yang sangat jernih dan suara yang enak di dengar, aplikasi ini juga termasuk dalam aplikasi terfaforit tahun 2017 terbaru akhir akhir ini.

8. BBM - Free Calls & Messages

Siapa yang tak kenal dengan aplikasi yang satu ini, ya BBM atau yang biasah kita sebut dengan blacberry messages adalah aplikasi yang sangat terpopuler di seluruh dunia. Aplikasi yang dulunya di kembangkan hanya di dalam Sistem Operasi Blacberry ini sekarang sangat populer di HP Android.

9. Messenger

Apkasi berikutnya adalah Messager, ini adalah aplikasi Facebook Messager. dnegan aplikasi ini kalian bisa membuka pesan di facebook tanpa harus membukanya melalui web maupun aplikasi facebook. aplikasi ini sangat berguna untuk anda jika anda tak mau berchatting lewat Facebook, fitur nya pun sekaran sudah lebih canggih dengan adanya fasilitas VC.

10. Instagram


Aplikasi ini adalah aplikasi milik google yang di kembangkan untuk share foto, aplikasi ini sangat populer di kalangan remaja bahkan anak SMP pun sekarang sudah banya yang eksis di aplikasi ini, terratik untuk mencobanya, silahkan dicoba free lho


Itu adalah sedikit gambaran aplikasi yang sangat populler di tahin 2017 ini, semoga bermanfaat dan selamat mencoba bila di dalam HP belum ada Apliksi tersebut

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 APLIKASI ANDROID PALING POPULER EDISI MEI 2017"

Post a Comment