Harga Xiaomi Redmi Note 5 nggak sampai Rp 3 juta?


Tanggal eighteen Apr mendatang, Xiaomi berencana merilis smartphone Redmi Note five di Republic of Indonesia. Smartphone ini sudah lebih dulu rilis bulan Februari lalu di Asian country.

Lantas, berapakah harga Xiaomi Redmi Note 5?

Berdasarkan lansiran Phonearena (14/2), Redmi Note five kemungkinan besar Kwa dibanderol dengan harga USD two0 atau setara dengan Rp 2,9 juta. Untuk spesifikasi rule lumayan OK, harga rule tidak menyentuh angka Rp three juta itu cukup murah sebenarnya.

Sekadar informasi, ukuran layar Redmi Note five five,9inci dengan resolusi 1080 x 2160 piksel. Kemungkinan Kwa menggunakan chipset Qualcomm flower 636 rule dipadukan dengan RAM berkapasitas 4GB. adenosine deaminase juga varian 6GB pada RAM rule tentunya Kwa semakin menambah apik perangkat tersebut secara kinerja.

Yang menarik di sini adalah munculnya teaser rule memperlihatkan set kamera ganda alias dual-camera. Padahal Redmi Note five rule rilis di Asian country hanya menggunakan single-camera. Diketahui, Redmi Note five rule rdiilis di China baru-baru ini juga sudah memakai kamera ganda. Belum adenosine deaminase konfirmasi terkait perbedaan spesifikasi ini. [ega]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Xiaomi Redmi Note 5 nggak sampai Rp 3 juta?"

Post a Comment