Tyler Perry’s a Madea Family Funeral (2018)




Tyler Perry’s a Madea Family FuneralMadea’s Family Funeral atau A Madea Family Funeralmerupakan sebuah film terbaru 2018 asal Hollywood yang bergenre komedi. Film Tyler Perry’s a Madea Family Funeral akan diarahkan oleh sutradara bernama Tyler Perry yang juga selaku penulis naskah film komedi tersebut.


Film komedi A Madea Family Funeral juga akan diramaikan oleh beberapa bintang berbakat yang tentunya membuat film ini semakin menarik untuk ditonton. Mereka diantaranya Tyler Perry, Pratice Lovely, Rome Flynn, KJ Smith, David Otunga dan juga Cassive Davis.
Madea’s Family Funeral digarap oleh rumah produksi film Tyler Perry Studios. Pihak tersebut akan bekerjasama dengan distributor film Lionsgate dan Eagle Films. Film ini dijadwalkan akan segera dirilis pada 3 Agustus 2018.

Sinopsis :

Film Tyler Perry’s a Madea Family Funeral bercerita tentang sebuah reuni keluarga yang menggembirakan menjadi sebuah pengalaman yang mengerikan bagi Made dan para anggota travel yang menuju daerah terpencil di Georgia. Dimana mereka harus menghadapi sebuah rencana yang tak terduga yakni sebuah proses pemakaman yang mengungkapkan rahasia buruk keluarga tersebut.
Maka bagi para penikmat film komedi barat terbaru 2018 jangan sampai ketinggalan nonton Tyler Perry’s a Madea Family Funeral hanya di bioskop terdekat di kota anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tyler Perry’s a Madea Family Funeral (2018)"

Post a Comment