Kisah Cinta Dua Kodi, Kisah Cinta 2 Kodi Full Muvie

Bunda Kisah Cinta Dua Kodi, Kisah Cinta 2 Kodi, Cinta Dua Kodi, Acha Septriasa, Ario Bayu, Wulan Guritno, Inggrid Widjanarko, Tri Yudiman, Budi Dalton, Arina Hasiko Asahy Mindhisya, Syaquilla Nugraha, Ali Eunoia, Bobby Prasetyo
Bunda: Kisah Cinta Dua Kodi, Kisah Cinta 2 Kodi  atau Cinta Dua Kodi merupakan film drama romantis terbaru Indonesia 018. Film Bunda Kisah Cinta Dua Kodi disutradarai oleh Ali Eunoia dan Bobby Prasetyo. Cinta Dua Kodi ini akan dibintangi oleh Acha Septriasa dan Ario Bayu tokoh utama. Selain mereka berdua ada juga Wulan Guritno, Inggrid Widjanarko, Tri Yudiman, Budi Dalton, Arina Hasiko Asahy Mindhisya dan Syaquilla Nugraha yang berperan sebagai memain pendukung.
Film Bunda Cinta Dua Kodi adalah film drama yang diangkat dari novel karya Asma Nadia berjudul sama. Selain novel film ini juga terispirasi dari sebuah buku yang di tulis Rendy Saputra berjudul Buku Dua Kodi Kartika. Walaupun film ini diangkat dari buku dan novel akan tetapi alur cerita diangkat dari kisah nyata yang dialami oleh sosok pengusaha muslimah terkenal bernama Ika Kartika.
Apa sih arti Kata 2 kodi yang terdapat dalam judul film Bunda: Kisah Cinta Dua Kodi? Ternyata, arti kata Dua kodi tersebut berasal dari penggalan cerita dimana setiap harinya Tika hanya memiliki modal untuk menjual baju sebanyak 2 kodi. Akan tetapi, karena perjuangan kerasnya kesuksesan pun akhirnya bisa didapatkan.
Kisaran tahun 1998, Tika memulai bisnis berjualan di Tanah Abang. Bahkan ia sampai harus pulang hingga sampai larut malam karena jualan baju muslim harus laku. Disisi lain, ada juga permasalahan yang dihadapi karena pengunduran dirinya dari perusahaan. Meskipun seorang sarjana hukum, tanpa adanya pekerjaan ia sempat berpikir untuk menyerah.
Saksikan, Film “Bunda, Kisah Cinta Dua Kodi ” yang diproduksi Inspira Pictures akan tayan dan rilis perdana diseluruh bioskop Indonesia pada tanggal 8 Februari 2018.
Sinopsis :
Film Bunda: Kisah Cinta Dua Kodi bercerita tentang perjuangan hidup seorang wanita bernama Tika (Acha Septriasa). Ia harus berjuang keras demi menyelamatkan kehidupan atau ekonomi keluarga dan rumah tangganya. Disisi lain Tika jiga harus berjuang demi impian, sebuah harapan dan cintanya terhap anak dan suaminya.
Perjuangan tersebut Tika mulai dari berbisnis baju muslim anak. Padahal usaha tersebut belum pernah ia lakukan dan pahami selama hidupnya. Selain berusaha disisi lain Tika harus menerima kenyataan pahit bahwa suami yang selama ini menjadi tulang punggung dan teladan harus memutuskan menjadi ayah rumah tangga atau pengangguran.
Namun karena kegigihan serta telaten usahanya tersebut menjadi populer dan mempunyai brand busana muslim bernama ‘Keke’ yang terkenal serta dikenal oleh masyarakat. Tika yang mempunyai banyak ketegaran dalam mengembangkan usaha dan menjalani hidup diharapkan bisa menjadi contoh bagi banyak wanita untuk bekerja keras dengan semangat.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Cinta Dua Kodi, Kisah Cinta 2 Kodi Full Muvie"

Post a Comment