The Returning (2018) Full Muvie


The Returning, Film The Returning 2018, Witra Asliga, Ario Bayu, Laura Basuki, Kaninga Pictures, Ario Bayu, Laura Basuki, Tissa Biani, Muzakki

The Returning merupakan film drama horror terbaru 2018. Film The Returning disutradarai oleh Witra Asliga yang sekaligus merangkap sebagai penulis skenario. Dibintangi oleh Ario bayu dan Laura Basuki sebagai tokoh utama akan membuat film horor Indonesia ini semakin mencekam.
Selain dua artis di atas ada beberapa aktor dan aktris yang turut membintangi film The Returning seperti Tissa Biani dan Muzakki.  The Returning produksi Kaninga Pictures ini akan tayang dan rilis tahun 2018.
Inti cerita film horor The Returning yaitu tentang kehidupan sebuah keluarga kecil yang bahagia pada awalnya. Namun semenjak ada salah satu orang diantara keluarga tersebut meninggal akibat kecelakaan dan kembali lagi lagi kerumah ada banyak sekali kejadian mesterius yang mencekam.

Sinopsis :

Film The Returning ceritanya mengambil latar belakan di era tahun 90-an. Film The Returning 2018 bercerita tentang pasangan keluarga Natalie (Laura Basuki) dan Colin (Ario Bayu) yang hidup damai bersama kedua anak mereka. Setiap hari mereka selalu menikmati hidup dengan suasana keharmonisan dan tentram.
Akan tetapi suatu hari ada sebuah insiden tragis yang menyebabkan Colin mengalami kecelakaan. Natalie sudah beranggapan bahwa kecelakaan tersebut merenggut nyawa sang suami.
Namun setelah tiga bulan divonis meninggal, suatu ketika Colin kembali secara misterius ke rumah. Istri serta kedua anaknya pun merasa kaget atas kejadian tersebut. Dibalik kepulangannya tersebut tenyata membawa dampak tidak bagus buat keluarganya. Banyak sekali kejadian-kejadian aneh serta serangkain peristiwa di luar nalar sering terjadi sejak Colin kembali kerumah.
Apa saja hal-hal serta serangkaian kejadian aneh yang menimpa keluarga Colin? Maka jangan sampai ketinggalan nonton film The Returning di bioskop terdekat. Simak sinopsis film indonesia terbaru lainnya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Returning (2018) Full Muvie"

Post a Comment